Inspiring Generations

DJ Dona Raih Trofi Juara di Female DJ Championship 2018

DJ Dona Raih Trofi Juara di Female DJ Championship 2018
Belum lama ini DJ Dona meraih trofi di kejuarann Queen Of Mashup Global Female DJ Championship 2018 yang diadakan di Hotel JW Marriott Mumbai India.

HUMANS OF INDONESIA

NAMANYA Dona Amelia. Saat ini dikenal dengan DJ Dona. Artis cantik asal Malingping, Banten yang merupakan Ex Vocalist Stinky dan Ex Presenter Silet RCTI, kembali mengukir prestasi untuk Indonesia.

DJ Dona, pemilik akun Instagram @missdonaamelia yang selama ini menetap di negeri tetangga Singapura, belum lama ini meraih trofi di kejuarann Queen Of Mashup Global Female DJ Championship 2018 yang diadakan di Hotel JW Marriott Mumbai India.

Kejuaran Queen Of Mashup Global Female DJ Championship 2018 diprakarsai oleh SOS Nitelife (Synergy Of Services Nitelife Pvt. Limited) yang di pimpin oleh Chand Seth dan di ikuti oleh 15 finalis yang semuanya female DJ dari 15 negara yang berbeda.

Dalam kejuaraan yang dikhususkan untuk para DJ Wanita ini, semua finalis diharuskan menampilkan kemampuannya dalam membuat live mashup tracks dan sekaligus menghibur audience dalam waktu 9 menit.

Para finalist Queen Of Mashup Global Female DJ Championship 2018 adalah DJ Dona Amelia dari Jakarta (Indonesia), DJ Katty Q (Rusia), DJ Burlene yang berbasis di Dubai, DJ Natalia Moon dari Australia, DJ Miss Faith (Belanda), DJ Pasha Doll (Rusia), DJ Neit Kaur  India, DJ Aashikaa Mirza (India), DJ Blondie (Amerika Serikat), DJ Lopa Nova (India), DJ Farah Farz (Singapura), DJ Vixen (Kanada), DJ Farmeen yang berbasis di Qatar dan DJ Linda Erfolg (Jerman).

Leave a Comment