Inspiring Generations





AUTOBIOGRAFI.ID

KAMI hadir ditengah bangsa ini menghadapi perubahan besar di era digital.  Arus informasi yang begitu pesat, bercampur dengan munculnya berita-berita hoax, membuat kami cukup prihatin.  Berita-berita hoax yang tak bisa dipertanggungjawabkan itu menyebar begitu cepat dalam hitungan detik.

Celakanya lagi, ada sebagian masyarakat atau pemakai tekhnologi di era digital, ikut terlibat menyebarkan berita bohong tersebut tanpa melakukan check and richeck. Perubahan buruk perilaku masyarakat itu sangat mengkhawatirkan sekali dan ada kecenderungan akan semakin meningkat. 

Berawal dari keprihatinan itulah, kami anak-anak muda yang ikut bertanggungjawab terhadap masa depan bangsa ini, mendirikan situs www.autobiografi.id, situs yang positif, situs yang penuh makna, situs yang bermanfaat buat lintas generasi.  

Situs dengan tageline: Inspiring Generations, akan menyajikan kisah sukses para tokoh yang akan berbagi cerita bagaimana caranya menjadi manusia yang sukses, manusia yang bermanfaat untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk bangsanya dan untuk dunia.

Diharapkan, pembaca bisa memetik spirit yang telah dibangun oleh para tokoh-tokoh. Melalui kanal Kunci Sukses, kami akan memberikan tips-tips bagaimana cara meraih kesuksesan dengan baik dan benar.

Kami juga menyediakan kanal Makna, berisi tentang makna kehidupan dari para tokoh, anak-anak muda yang berhasil dan dari siapa saja yang telah menemukan hakekat dari kehidupan ini.

Selain itu, ada kanal  Talenta Kita yang menyajikan biodata para tokoh, termasuk mengupas perjalanan kisah suksesnya.  

Ada juga kanal Human Interest, membedah sisi lain dari manusia. Kami akan menonjolkan kisah-kisah menarik yang bisa dipetik hikmahya oleh pembaca agar kita bisa saling menghargai, saling menghormati, saling berempati, saling memberikan spirit dan saling simpati antar manusia satu dengan lainnya.

Terakhir kami juga memiliki kanal Etalase. Kanal ecommerce ini kami sediakan untuk memudahkan antara pembaca dan pemilik barang, khususnya para tokoh yang biografinya dimuat di situs ini untuk berinteraksi dalam proses jual beli. 

Tentu saja, kanal ini berbeda dengan situs ecommerce lainnya, karena barang yang kami tawarkan dimiliki/dikoleksi oleh para tokoh atau pembuatnya.